Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Windows 7 Note Genuine

Lalare IT -  Masalah windows 7 Note Genuine dikarnakan windows yang kita gunakan merupakan versi bajakan. Windows 7 Merupakan Sistem Operasi yang dikeluarkan oleh micorosoft. Windows ini terbilang windows yang masih populer saat ini untuk komputer dan laptop yang memiliki minimum spek medium.


Windows 7 Sendiri merupakan sistem operasi berbayar. untuk menggunakanya anda harus membeli license operating system ini. Karna alesan inilah banyak para pengguna windows khususnya di Indonesia menggunakan product Bajakan.

Tulisan windows 7 not genuine dikarnakan Masa pakai trial product OS ini Telah habis dan kamu lupa mematikan fitur windows Auto update. Dan hal ini sudah saya alami sendiri, apa sih efek untuk komputer kita jika tulisan itu muncul ? Biasanya walpaper pada komputer kita akan menghitam dan tak bisa diganti. Kemudian untuk mengatasinya bagaimana ? Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah tersebut.

LANGKAH - LANGKAH MENGATASI WINDOWS 7 NOT GENUINE


  • Silahkan masuk ke menu pencarian tepat di start
  • Masukan CMD pada menu pencarian
  • Setelah ketemu dengan CMD silahkan KLIK KANAN dan RUN AS ADMINISTRATOR
  • Setelah Keluar Comandnya Ketikan slmgr rearm Dan tekan enter
  • Tunggu hingga ada tulisan Untuk melakukan restart pada komputer kamu
  • Jika sudah silahkan Lakukan restart pada komputer kamu
  • Selesai

Itulah Cara untuk menghilangkan tulisan windows 7 Not Genuine. Untuk mencegah Kembali tulisan Windows 7 Not Genuine, kamu bisa mematikan fitur windows auto update pada komputer kamu. Sekian artikel yang bisa saya buat. semoga apa yang saya sajikan dapat bermanfaat. Jika ada pertanyaan seputar artikel silahkan kirimkan komentar di bawah artikel ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Windows 7 Note Genuine"